Refund and Return Policy

Term and Condition

  • Barang yang rusak karena pengiriman bisa dikembalikan, dan akan diganti barang yang sama apabila stok barang masih ada atau refund dengan jumlah yang sama. Proses pengembalian menunggu konfirmasi dari pihak kurir pengiriman bahwa kurir benar melakukan kesalahan dalam pengiriman sehingga menyebabkan barang rusak.
  • Barang yang rusak karena kesalahan dalam pemasangan / instalasi tidak bisa dikembalikan. Dan uang tidak bisa di-refund
  • Refund dilakukan dengan cara transfer uang ke rekening pelanggan, setelah barang yang dikembalikan sampai ke penjual dengan jumlah sama dengan pembelian. Biaya pengiriman barang oleh pelanggan ditanggung oleh pelanggan.
  • Apabila terjadi kesalahan spek mobil dan spek barang karena pelanggan, maka barang boleh dikembalikan asalkan belum rusak dan belum dipasang. Biaya pengiriman barang kembali dari pelanggan ditanggung oleh pelanggan. Dan biaya pengiriman barang baru dari penjual ditanggung oleh pelanggan apabila kesalahan spesifikasi dilakukan oleh pelanggan, apabila kesalahan pengiriman dilakukan oleh penjual biaya pengiriman barang baru ditanggung oleh penjual.
0

Your Cart